Monday, May 12, 2014

Drag Bike seri 1 purworejo Hendra Kancil best time 200cc

leadOtomotifZone.com – Purworejo. Seri Perdana garapan Bintang Samoedra Motor Club (BSMC)kembali membuat event balap 201 meter bertempat di Jln Dandeles, total ada 6 seri yang akan diadakan di Tahun 2014 . “Untuk menampung aspirasi dragbiker agar lebih bersemangat lagi, di tahun 2014 BSMC akan membuat 6 seri yang lebih seru dari biasanya,”terang Ester Ardian dari BSMC.

Pada seri perdana tercatat 261 starter ikut meramaikan 18 kelas yang dilombakan, angka yang cukup bagus untuk melangkah di seri kedua nantinya. Starter yang ikut di setiap kelas hampir merata sehingga tidak ada kelas yang dibatalkan. Bahas jumlah starter tidak mungkin rampung ya? Yuk kita bahas balapannya saja. Ada yang menarik lho di kelas matic dan bracket 8 detik, posisi juara sekarang berubah yang biasanya dipegang dragbiker senior kini dragbiker yang bisa dibilang amat sangat susah bisa merasakan juara di kelas bebas ini.
Bayu Ucil best time bracket  8 detik
Bayu Ucil best time bracket 8 detik
Di kelas bracket 8 detik ini dilaksanakan 2 heat, penentuan juara jelas hasil heat 1 dan heat 2 dijumlah habis itu ketemu hasilnya. Nah untuk kelas bracket 8 detik Bayu Ucil menjadi juaranya dengan catatan waktu 08.038, catatan waktu ini sangat bagus di kelas ini dan mendekati angka sempurna. “Aku tidak menyangka di kelas bracket 8 detik bisa juara satu, padahal catatan waktu heat 1 sangat jauh, tapi di heat 2 aku berjuang untuk memperbaiki, akhirnya perjuanganku tidak sia-sia, motor Satria FU garapan Abakura ini sangat istimewa,”ungkap Bayu Ucil dragbiker asal Purwodadi. Sedang di kelas matic Hendra Kecil tetap menjadi juara sejati di kelas ini dan selalu bisa membuat catatan waktu terbaik, catatan waktu yang ditempuh Hendra Kecil 07.899 lebih cepat sepersekian detik pada event drag bike di Magelang. “Kelas matic 200cc adalah kelas andalanku dan wajib menang,”jelas Hendra Kecil dragbiker asal Magelang.
Ester Ardian owner BSMC
Ester Ardian owner BSMC
Rekan se-kota Hendra Kecil juga sama yaitu Bowo Chetah atau Bowo Samsonet ini di seri perdana langsung menunjukkan tajinya terutama di kelas andalan kelas sport 2T 140cc dan kelas sport 2T 155cc Bowo Chetah mencatat waktu 07.400 di kelas sport 140cc sedang di kelas sport 155cc di waktu 07.096. Sepertinya Bowo Chetah adalah rajanya kelas sport. “Di kelas sport aku sudah punya ramuan jitu untuk menebus kesalahan kemarin, di seri perdana ini jelas tidak ada kata lain selain menang,”ungkap Bowo Chetah dragbiker asal Magelang dengan senyum khasnya. Oh iya just info saja minggu depan Bowo Chetah akan manggung di Makasar mengikuti event di Makasar karena team yang mengontrak Bowo Chetah disuruh berangkat kesana.
“Untuk seri ke-dua nantinya akan dilaksanakan akhir bulan mei ini di Temanggung, semoga tidak ada perubahan schedulenya,”tutup Ester Ardian dari BSMC.
Penulis : Batra | Foto : Batra


http://www.otomotifzone.com/2014/05/06/drag-bike-seri-1-purworejo-hendra-kecil-best-time-200cc/

No comments:

Post a Comment