Tuesday, November 5, 2013

Surya Uya Kuya Juara Umum Master Matic

uya
OtomotifZone.com-Sentul. Kedigjayaan team privateer asal Subang melahirkan para jawara Matic tidak diragukan lagi. ya Team Hardolin Paula Poker Woy Imola Cld Gordons tahun lalu sempat mengorbitkan Danny Keder menjadi juara dan menjadi pembalap handal.
Tahun 2013 kembali team asal kota nanas Subang berhasil menghantarkan Surya Uya Kuya menjadi juara umum di event Grand Final Pertamina Enduro Comet Kyt R9 Brt The master of matic race champ’s 2013 garapan Trendy Promo Mandira yang digelar di sirkuit karting Int’l Sentul Bogor Minggu, 3 November 2013.
uya1
Pembalap asli Tasikmalaya dengan nomer start 45 ini berhasil mengumpulkan point tertinggi dikelas 2 matic 130 cc std pemula dan juara umum kelas 4 matic 150 cc std TU pemula dan berhasil menggondol 2 buah sepeda motor.
Dengan perolehan point tertinggi dikelas matic 130 cc dari seri 1 hingga seri akhir surya uya selalu finish terdepan meninggalkan jauh lawan-lawannya dan dikelas matic 150 cc TU pemula cukup finish di urutan 2 sudah aman baginya untuk mempertahankan point demi juara umum.
uya2
“Alhamdulillah akhirnya mimpi saya menjadi juara umum tercapai dengan lancar, semua berkat dukungan team dan crew yang sangat kompak, sehingga saya balap juga enjoy aja” bangga Uya saat menunggu pembagian piala.
Rasa syukur juga dilontarkan Qwoy sang owner team, dengan penuturan yang lembut pria bertubuh gempal ini terharu akhirnya pembuktian terbayar sudah setelah tahun lalu sempat hilang gara-gara kurang ada komunikasi.
Umar sebagai kepala mekanik sudah hapal betul karakter sirkuit, pembalap dan setingan mesinnya sehingga performa Uya juga semakin percaya diri.
selamat bro…..semoga dengan gelar team dengan pembalap terbaik tahun depan semakin solid dan kompak serta mendapat support dari sponsor ya…

No comments:

Post a Comment